AS Melatih Banyak Hakim Filipina Terkait Kejahatan Dunia Maya

AS Melatih Banyak Hakim Filipina Terkait Kejahatan Dunia Maya

Pemerintah Amerika Serikat beberapa waktu terakhir berikan kursus kejahatan dunia maya terhadap hakim pengadilan Filipina ditengah-tengah meriahnya kejahatan online. Sembilan hakim Mahkamah Agung serta lebih dari 30 hakim Pengadilan Tinggi mengunjungi kursus pada 25 Maret selanjutnya disaat pengadilan tinggi mulai menempatkan Peraturan baru terkait Waran Tindak Kejahatan Dunia Maya (RCW) , yang mengatasi pelanggaran kejahatan dunia maya.

Kursus ini dikasihkan oleh Kedutaan Besar AS di Filipina, lewat Kantor Departemen Kehakiman AS buat Peningkatan, Pemberian, serta Kursus Penuntutan Luar Negeri (OPDAT) . “Kecepatan kemajuan technologi membuat titik buta dalam soal keamanan serta pribadi pribadi. Keterangan terkait keamanan digital sungguh-sungguh informatif serta tak ternilai untuk kami di Pengadilan, ” kata Ketua Hakim Lucas Bersamin dalam suatu pengakuan.

Baca juga : Laptop Usaha AsusPro: Kelas Bulu Yang Mengepak Pukulan Kelas Welter

Pada soal yang dikupas dalam kursus yaitu soal baru terkait kejahatan yang difasilitasi pc termasuk juga keamanan digital serta dampak pribadi. Kursus ini pun membicarakan tehnik buat menghimpun, menaruh, serta menelaah bukti digital. Kursus kejahatan dunia maya yang lain bakal dilaksanakan oleh otoritas AS buat banyak hakim Luzon utara pada Kamis sampai Jumat di Kota Baguio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *