Asus S340MC Sah Dikenalkan, Tengok Spesifikasinya

Asus S340MC Sah Dikenalkan, Tengok Spesifikasinya

ASUS sah melaunching PC desktop S340MC buat penuhi aktivitas belajar, kerja, juga sekaligus jadi pusat hiburan QQ1x2 dalam rumah. “Kegiatan keluarga kekinian tak dapat terlepas dari hadirnya suatu pc. Suatu PC dengan kapabilitas yang layak bisa bawa produktivitas serta mutu hiburan yg lebih baik ke di dalam rumah, ” kata Regional Director Asus South East Asia Jimmy Lin dalam info tertulisnya, Senin (4/3) . Asus S340MC ditemani dengan monitor 18, 5 inci mempunyai resolusi 4K UHD. Monitor itu bisa menghadirkan resolusi 4x tambah besar dari monitor Full HD sampai bisa mendatangkan mutu visual yg lebih tajam. S340MC pun ringan buat di-upgrade seperti PC desktop umumnya. Dimulai dari menaikkan kenangan serta penyimpanan sampai merubah kartu grafis.

ASUS S340MC datang dengan casing simple tetapi masih menawan. Di casing itu ada segudang port yg meringankan penggunan, bersama dengan suatu DVD-ROM buat membuka conten yg disimpan di keping DVD. Pemakai dapat melaksanakan berbagai hal melalui PC desktop ini, termasuk juga main game. Asus S340MC dilengkapi oleh processor Intel Core generasi ke-8 serta ditemani oleh kenangan DDR4. Tak ketinggal juga penyimpanan lega sampai 1TB sampai bisa menyimpan file digital semuanya bagian keluarga.

Baca juga : 5 Fitur Terbaru Facebook Dari Kencan Online sampai Headset Virtual

Perform Asus S340MC bertambah powerful atas hadirnya kartu grafis NVIDIA GeForce. Dengan VRAM sebesar 2GB, S340MC bisa dimanfaatkan buat nikmati santapan multimedia dengan mutu terhebat tiada rintangan. Asus S340MC pun udah ditambahkan dengan metode operasi Windows 10 Pro. Metode operasi terkini dari Microsoft ini datang dengan segudang spesifikasi buat mendukung kepentingan serta produktivitas keluarga, dimulai dari telusuri, memutar video, sampai main game.

Asus S340MC pun dapat dukungan segudang port USB pada bagian depan serta belakangnya, namun juga ditambahkan dengan port HDMI, DVI, bahkan juga Serial Port. Pada bagian depan ada pun port audio sampai pemakai dapat memanfaatkan headphone dengan ringan. Metode audio yg berada pada PC desktop pun didesain serta di-test oleh suatu klub privat bernama Asus Golden Ear.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *