HP Tarik Produk Laptopnya Sebab Permasalahan Baterei Rawan Terbakar

HP Tarik Produk Laptopnya Sebab Permasalahan Baterei Rawan Terbakar

Sekarang banyak piranti elektronik yang memakai baterei type lithium-ion, dimana permasalahan yang https://dewashio.org/promo seringkali ditemui baterei type ini ialah jika baterei itu dapat beresiko bila tidak disimpan secara benar. Seperti yang sudah kita lihat di waktu dulu, baterei ini dapat meledak. Berikut penyebabnya kenapa Komisi Keamanan serta Produk AS sudah menginformasikan jika HP akan menarik kembali beberapa mode laptop sebab peluang kebakaran serta bahaya.

Menurut HP, mereka mengutamakan jika tidak ada yang salah dengan laptopnya tetapi baterei yang terpasang dengan laptop. Jadi kenapa menarik semua laptop? Ini sebab mode laptop yang disebut memakai design unibody, yang bermakna baterei tidak bisa dilepaskan serta pemakai tidak bisa keluarkan baterei serta menukarnya dengan yang baru. Penarikan ini bukanlah hal baru sebab awalnya sempat juga berlangsung hal yang sama di tahun 2018 lalu, serta merubah bermacam laptop HP yang dikeluarkan di antara April 2015 serta Desember 2018.

Baca juga : Industri Air Kok Pakai Sistem Operasi Penyimpanan Cloud, Ini Alasannya!

Baterai yang dipengaruhi oleh program ini mungkin sudah dikirim dengan HP Probook 64x (G2 serta G3 detil) ), HP ProBook 65x (G2 serta G3), HP ProBook 4xx G4 (430, 440, 450, 455, serta 470), HP x360 310 G2, HP ENVY M6, HP Pavilion x360, HP Pavilion x360, notebook HP 11 computers serta HP ZBook (17 Mobile workstation mobile G3, 17 G4, serta Studio G3) terjual di penjuru dunia dari Desember 2015 sampai April 2018.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *