Kontraktor Microsoft Punya Keamanan Yang Memilukan Saat Mengevaluasi Kembali Rekaman Cortana Serta Skype, Lapor Klaim

Kontraktor Microsoft Punya Keamanan Yang Memilukan Saat Mengevaluasi Kembali Rekaman Cortana Serta Skype, lapor klaim

Sangkaan praktik kontraktor di Cina memunculkan lebih beberapa pertanyaan mengenai privacy Microsoft bukan sekedar lakukan outsourcing pemeriksaan rekaman audio Cortana serta Skype ke kontraktor, tapi laporan baru saat ini mengklaim jika perusahaan mengerjakannya di Cina dengan beberapa langkah keamanan yang memilukan dalam tempat. Ini ikuti dari wahyu Agustus lalu jika karyawan Microsoft serta kontraktor faksi ke-3 dengarkan hubungan Cortana serta Skype, menganalisa rekaman dengan arah tingkatkan service.

  • Microsoft pada 2019: satu tahun Edge menang serta Windows tidak berhasil
  • 6 langkah membuat perlindungan privacy online keluarga Anda
  • Mana pembicara pandai paling baik ?

Ini memunculkan tanda pertanyaan besar yang bisa diperkirakan atas privacy serta keamanan – khususnya sebab data audio kadang menyertakan detil serta info yang cukup pribadi, oleh semua account, dikirim untuk diolah di luar Microsoft. Tapi saat itu, laporan dari Motherboard Wakil mencatat jika Microsoft bersikukuh data audio yang dikaji cuma ada untuk kontraktor external ini lewat portal online yang aman, tapi laporan baru dalam The Guardian mengklaim sebaliknya, sesudah bicara dengan bekas kontraktor.

Baca juga : Sedan Eksklusif Body Berkarat Sekarang Jadi Trend di Jepang serta Eropa

Kontraktor itu menjelaskan jika program ini berjalan sepanjang tahun dengan “tanpa ada langkah keamanan”, serta di Cina, dia mengevaluasi beberapa ribu rekaman audio Cortana serta Skype di laptop pribadinya di tempat tinggalnya di Beijing – sepanjang dua tahun. (Awalannya, dia kerja dari kantor, tapi nyatanya selekasnya diperbolehkan kerja dari rumah). Pekerja mengklaim jika kontraktor bisa terhubung rekaman cukup dengan memakai aplikasi situs di Google Chrome, serta mereka punya account Microsoft yang baru disediakan memakai kata sandi yang sama, kurang. Detil login (cuma nama pemakai serta kata sandi simpel) diemail ke kontraktor dengan teks biasa.

Mimpi Jelek Keamanan

Kontraktor setelah itu mengklaim jika hampir tidak ada kontrol staf yang lakukan pelajari rekaman ini, serta semua penataan terdengar seperti mimpi jelek keamanan, terus jelas. Bila semua rincian dari keamanan yang lemah ini ada di uang, bukti jika operasi itu berbasiskan di China tingkatkan potensial pemerintah Cina yang punya akses ke rekaman Cortana serta Skype ini. Itu benar-benar mencemaskan dalam soal Skype, tentunya, dimana pembicaraan penuh dikerjakan.

Saat laporan asli, Microsoft membuat revisi kebijaksanaan privasinya untuk mengklarifikasi jika analisa rekaman audio (anonim) dikerjakan bukan sekedar dengan automatis, dan juga oleh manusia. Semenjak itu, catatan laporan The Guardian, Microsoft sudah hentikan program penilaian untuk Skype serta Cortana untuk Xbox, serta bekasnya dari pelajari manusia pada rekaman saat ini dikerjakan di “sarana aman”. Ini terdapat di sebagian kecil negara, serta bukan di Cina. Seperti yang kami perlihatkan tahun kemarin, Microsoft punya alat untuk meniadakan rekaman suara Anda dari servernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *