Mode Bahasa AI Google Yang Baru Bisa Mengerti Semua Buku

Mode Bahasa AI Google Yang Baru Bisa Mengerti Semua Buku

Salah satunya rintangan penting mode AI berbasiskan bahasa untuk mengerti kerangka content di sekelilingnya. Untuk menangani permasalahan ini, Google sudah mengenalkan mode baru yang disebutkan Reformer , yang mengerti kerangka 1 juta baris cuma memakai ruangan 16GB. Perusahaan membuat ini untuk mengakhiri permasalahan mode lama Transformer – jaringan saraf yang memperbandingkan beberapa kata dalam paragraf keduanya untuk mengerti jalinan antara mereka.

Mode sekarang, memberi dukungan pandangan beberapa baris atau paragraf sebelum dan setelah teks jadi konsentrasi. Tetapi, sebab memakai pencocokan pasangan, Transformer memerlukan banyak ruangan data bila perlu mengolah teks lebih dari beberapa ribu kata. Jadi, tidak praktis saat Anda sedang mengolah artikel panjang atau buku. Google membuat Reformer untuk pecahkan permasalahan ‘rentang perhatian’ pendek serta mengonsumsi ingatan mode lama. Untuk menangani permasalahan pertama, mode baru memakai locality-sensitive-hashing (LSH).

Baca juga : Yakin Tidak Yakin, Relawan Rasakan Ini Waktu Potong Rambut Gimbal Sukiyah

Apa berarti? Bukannya memperbandingkan semua kata keduanya, mode ini memakai peranan hash untuk menjadikan satu beberapa kata yang seperti pada sebuah ember, dan memperbandingkan kata keduanya dalam ember yang sama atau bersisihan, kurangi kelebihan pemrosesan. Untuk pecahkan permasalahan ingatan, periset mempunyai susunan endapan reversibel yang memakai aktivasi (output) dari satu susunan serta memakainya di susunan lain. Untuk mengetes mode ini, Google memberikan makan Reformer beberapa gambar serta itu membuahkan gambar full-frame dari itu. Teknisi Google menjelaskan mode baru bisa dengan gampang mengolah semua buku. Ini buka kekuatan besar untuk mengolah teks dengan massal. Anda bisa membaca selanjutnya mengenai Reformer di makalah di sini , serta bermain dengan kodenya di sini .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *