Untuk Tingkatkan Servicenya, F5 Networks Akan Akusisi Shape Security

Untuk Tingkatkan Servicenya, F5 Networks Akan Akusisi Shape Security

Penyuplai service untuk aplikasi multi cloud, F5 Networks, menginformasikan akan mengakuisisi semua saham punya Shape Security dengan nilai seputar US$1 miliar. Shape sendiri adalah perusahaan keamanan yang membuat botwall pertama di dunia pada 2011. Sampai sekarang, Shape sudah membuat perlindungan perusahaan-perusahaan besar di dunia dari bermacam-macam penipuan di aplikasi online.

Melalui akuisisi ini, nanti akan menggabungkan potensi F5 dalam membuat perlindungan aplikasi di semua lingkungan multi-cloud dengan potensi Shape dalam menahan penipuan serta penyimpangan untuk mentransformasi keamanan aplikasi. “Dengan Shape, kami akan membuat perlindungan end-to-end pada aplikasi hingga aplikasi yang membuat penghasilan serta manjadi jangkar buat satu brand akan terproteksi dari mulai waktu pengerjaan sampai dipakai untuk berhubungan oleh konsumen setia – dari mulai tulisan program (kode) sampai ke konsumen setia,” tutur Presiden serta CEO F5, François Locoh-Donou.

Baca juga : Klausal Pemakzulan Trump Diberikan ke Senat AS, Sidang Diawali 21 Januari

Selain itu, berkaitan dengan akuisisi ini, Derek Smith sebagai co-founder serta CEO Shape “F5 sediakan penataan arus jalan raya data yang optimum untuk jalan keluar penipuan serta penyimpangan online punya Shape. Dengan digabungkan dengan rasio pasar global yang dipunyai F5, bermakna kami dapat bersama membuat perlindungan aplikasi konsumen setia serta pemakai lebih beberapa dari serangan hebat serta jalan raya jahat.” Selanjutnya, akuisisi ini sudah di setujui oleh Dewan Direksi F5 serta Shape. Akuisisi harus di setujui oleh faksi otoritas serta kriteria penutupan transaksi biasanya. Transaksi ini diinginkan dapat usai pada kuartal pertama 2020. Demikian proses akuisisi selesai, Derek Smith serta tim kepemimpinannya akan masuk di F5 dalam beberapa posisi manajemen penting. Shape tetap bertempat dalam tempat mereka sekarang yakni di Santa Clara.

Dari akusisi ini, F5 mengharap untuk sampai titik impas laba per saham (earning per sharing/EPS) non-GAAP dalam 24 bulan sesudah akuisisi dirampungkan serta menghadapi jika penyatuan ke-2 perusahaan itu akan tingkatkan nilai saham perusahaan (accretive) berbentuk saluran dana per lembar saham dalam 12 bulan sesudah persetujuan ditandatangani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *